Kapten Fio after Ujfalusi?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kapten Fio after Ujfalusi?

Post  Pasukan_Ungu on Tue 3 Jun 2008 - 8:48

Temen2 punya kandidat ga siapa yg jd kapten Fio stlh era Ujfalusi, siapa tau suara kita didenger ama Prandelli. Hehehehe.....
Secara pribadi, gw ga setuju klo Donadel yg dipilih. Ga bagus!!
avatar
Pasukan_Ungu

Jumlah posting : 21
Location : Jakarta
Registration date : 30.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Frey - kapten Viola

Post  erf on Tue 3 Jun 2008 - 9:41

jangan kasih ban kapten ke Dainelli...
Captain : Frey
Vice Captain : Donadel
avatar
erf

Jumlah posting : 3
Registration date : 30.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kapten Fio after Ujfalusi?

Post  sitiga on Tue 3 Jun 2008 - 9:44

loh dari dulu bknnya dainelli yah??

mutu ato ga frey paling..

sitiga

Jumlah posting : 2
Registration date : 03.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kapten Fio after Ujfalusi?

Post  Abaraai on Tue 3 Jun 2008 - 18:34

Donadel kayaknya yang paling pantes. Setelah Donadel mungkin Frey? Pokoknya jangan Dainelli, kayaknya dy kurang cocok sunny
avatar
Abaraai

Jumlah posting : 14
Age : 30
Location : Jakarta
Registration date : 27.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

ttp dainelli..

Post  khamim_noor on Tue 3 Jun 2008 - 19:19

tetep dukung dainelli aq mah..
dia berjuang di fiorentina sejak masih di serie c2..
ampe skrg msh loyal..

pantas jika ban kapten ada di lengannya..

seandainya ada yg berpikir tidak pantas..
bknkah akan menjatuhkan mental pemain jika pemain msh aktf bermain tp ban kapten berpindah?
ini gak bagus buat kondisi internal tim..

selama ini jg blm terdengar ada komplain dr pemain laen perihal pemilihan kapten pada dainelli..

so, that's a reality..
avatar
khamim_noor

Jumlah posting : 16
Age : 35
Location : Surabaya
Registration date : 25.05.08

Lihat profil user http://www.khamim.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kapten Fio after Ujfalusi?

Post  Frymus on Thu 5 Jun 2008 - 20:49

Ya Donadel ato Potenza lah! cheers

Kan mereka bekas kapten U23 Italy! Cool
avatar
Frymus

Jumlah posting : 3
Registration date : 05.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kapten Fio after Ujfalusi?

Post  Pasukan_Ungu on Thu 5 Jun 2008 - 21:53

Frymus wrote:Ya Donadel ato Potenza lah! cheers

Kan mereka bekas kapten U23 Italy! Cool
Waktu liat Donadel jd kapten, penilaian ogut sih dia ga bagus. Klo Potenza, ogut blm prnh liat tuh.
Klo ban kapten dikasih ke kiper (Frey), kayaknya krg oke deh soale kiper itu keterlibatannya dlm dinamika pertandingan kurang intens beda dg pemain tengah. scratch
avatar
Pasukan_Ungu

Jumlah posting : 21
Location : Jakarta
Registration date : 30.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kapten Fio after Ujfalusi?

Post  zhong on Fri 6 Jun 2008 - 7:04

khamim_noor wrote:tetep dukung dainelli aq mah..
dia berjuang di fiorentina sejak masih di serie c2..
ampe skrg msh loyal..

pantas jika ban kapten ada di lengannya..

seandainya ada yg berpikir tidak pantas..
bknkah akan menjatuhkan mental pemain jika pemain msh aktf bermain tp ban kapten berpindah?
ini gak bagus buat kondisi internal tim..
so, that's a reality..

Setuju...
Kompetensi dan kontribusi dia sebagai kapten sudah tidak diragukan lagi selama ini.

Buat Wakil: Frey.. Orang ini mesti akhiri karir di Viola.

zhong

Jumlah posting : 4
Registration date : 01.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kapten Fio after Ujfalusi?

Post  Pasukan_Ungu on Fri 6 Jun 2008 - 12:49

zhong wrote:

Frey.. Orang ini mesti akhiri karir di Viola.

Mantap bro...... jocolor
avatar
Pasukan_Ungu

Jumlah posting : 21
Location : Jakarta
Registration date : 30.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Bukannya Dainelli dari Brescia?

Post  pongkiceye on Sat 7 Jun 2008 - 18:32

Kalau gak salah Dainelli dibeli dari Brescia dech dan bukan membela Viola dari serie C2. Setahuku gak ada pemain Viola yang dari seri C2 sampai seri B, semuanya udah pindah dan diganti pemain baru.

pongkiceye

Jumlah posting : 19
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Montolivo u/ Kapten

Post  manuel_rui_costa on Thu 12 Jun 2008 - 9:39

betullllllll. Danielli gak ikutan dari serie C2. kapten yang pas???? kalo gw lebih milih montolivo yah? pemain muda berbakat ciamik (andrea pirlo masa depan). alternatif kedua Pasqual bek enerjik yang semangatnya luar biasa
avatar
manuel_rui_costa

Jumlah posting : 4
Registration date : 11.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kapten Fio after Ujfalusi?

Post  Pasukan_Ungu on Thu 12 Jun 2008 - 10:48

manuel_rui_costa wrote:betullllllll. Danielli gak ikutan dari serie C2. kapten yang pas???? kalo gw lebih milih montolivo yah? pemain muda berbakat ciamik (andrea pirlo masa depan). alternatif kedua Pasqual bek enerjik yang semangatnya luar biasa

Hehehe...., akhirnya bs gabung jg ya. Welcome Bro cheers
Ogut tuh pengen bgt di Fio ada pemain lokal yg ciamik shgg bs jd ikon, semacam Totti ato Del Piero gitu lah.
Ok jg tuh klo si Montolivo ato Pasqual dikasih kesempatan buat jd kapten Basketball
avatar
Pasukan_Ungu

Jumlah posting : 21
Location : Jakarta
Registration date : 30.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kapten Fio after Ujfalusi?

Post  manuel_rui_costa on Thu 12 Jun 2008 - 16:10

Pasukan_Ungu wrote:
Hehehe...., akhirnya bs gabung jg ya. Welcome Bro cheers
Ogut tuh pengen bgt di Fio ada pemain lokal yg ciamik shgg bs jd ikon, semacam Totti ato Del Piero gitu lah.
Ok jg tuh klo si Montolivo ato Pasqual dikasih kesempatan buat jd kapten Basketball
makasih bro. adminnya luar biasa kooperatif, begitu cek imel langsung ada link aktivasi.. senangnya bergabung sama2 sodaraku sesama fans berat fiorentina
avatar
manuel_rui_costa

Jumlah posting : 4
Registration date : 11.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Ramaikan forum di www.acffiorentina.web.id

Post  pongkiceye on Sun 15 Jun 2008 - 16:55

manuel_rui_costa wrote:
Pasukan_Ungu wrote:
Hehehe...., akhirnya bs gabung jg ya. Welcome Bro cheers
Ogut tuh pengen bgt di Fio ada pemain lokal yg ciamik shgg bs jd ikon, semacam Totti ato Del Piero gitu lah.
Ok jg tuh klo si Montolivo ato Pasqual dikasih kesempatan buat jd kapten Basketball
makasih bro. adminnya luar biasa kooperatif, begitu cek imel langsung ada link aktivasi.. senangnya bergabung sama2 sodaraku sesama fans berat fiorentina

Jangan lupa untuk meramaikan juga forum di www.acffiorentina.web.id ya...

pongkiceye

Jumlah posting : 19
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kapten Fio after Ujfalusi?

Post  Ungu on Sat 28 Jun 2008 - 20:36

saia lebih suka sama Frey Very Happy
avatar
Ungu

Jumlah posting : 7
Registration date : 28.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kapten Fio after Ujfalusi?

Post  pongkiceye on Mon 30 Jun 2008 - 16:27

Mending ngobrolnya di www.acffiorentina.web.id

pongkiceye

Jumlah posting : 19
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kapten Fio after Ujfalusi?

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik